get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Lanjutkan Perjuangan Edy Rahmayadi, Pj Gubsu Resmikan Pembangunan Stadion Utama PON XXI 2024

Kamis, 21 September 2023 | 14:44 WIB
header img
Lanjutkan Perjuangan Edy Rahmayadi, Pj Gubsu Resmikan Pembangunan Stadion Utama PON XXI 2024

MEDAN, iNewsMedan.id- Setelah melalui proses yang sangat panjang, pembangunan Stadion Utama Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-21 tahun 2024 di kawasan Sport Center Sumut di Desa Sena, Deliserdang, akhirnya resmi dimulai.

Dimulainya pembangunan stadion utama yang sudah direncanakan sejak tahun 2019 oleh Gubernur Sumut ke 18, Letjen TNI (Purn) H. Edy Rahmayadi tersebut ditandai dengan penandatanganan kontrak pembangunan proyek tersebut oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Mayjen TNI (Purn) Dr. Hassanudin dengan nilai kontrak sebesar Rp 587 miliar.

Hassanudin berharap pelaksana proyek agar menyelesaikan pembangunan stadion utama tersebut tepat waktu.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan masyarakat Sumut menyambut baik hal ini, tentunya pembangunan ini sudah ditunggu-tunggu, diharapkan selesai tepat waktunya,” kata Pj Gubernur Hassanudin usai penandatanganan kontrak pembangunan stadion utama PON 2024 Sumut antara pengguna jasa Satuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Prasarana Permukiman Wilayah (PPPW) II Sumut dengan penyedia jasa konstruksi Adhi Karya, PT Pembangunan Perumahan (PP), Penta, juga dengan penyedia jasa manajemen konstruksi PT Jaya Construction Manajemen (JCM)dan PT Ciriajasa KSO, di Ballroom Hotel Santika Premiere Dyandra, Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, Rabu (20/9).

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut