get app
inews
Aa Read Next : PSMS Kontra Semen Padang Berakhir Imbang, Legimin Rahardjo: Mereka Sudah Berusaha

PSDS Deli Serdang Bantai PSPS Riau 3-0, Sukses Raih Poin Penuh Perdana di Hadapan Pendukung

Senin, 18 September 2023 | 08:00 WIB
header img
PSDS Deli Serdang membantai PSPS Riau dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga 2 2023/2024. (Foto: Istimewa)

DELI SERDANG, iNewsMedan.id - PSDS Deli Serdang membantai PSPS Riau dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga 2 2023/2024 di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Minggu (17/9/2023). Hal ini merupakan kemenangan pembuka PSDS Deli Serdang di hadapan pendukung dari dua laga yang telah dijalani. 

Tiga gol PSDS Deli Serdang dicetak oleh Bima Lesmana menit ke-23, Kurniawan menit ke-85 dan Hamzah Depa di masa injury time babak kedua.

Di 15 menit babak pertama, PSPS Riau mampu mengendalikan pertandingan dan beberapa kali mampu membuat bola berada di wilayah kotak penalti tim tuan rumah.

Namun, pada menit ke-15, tempo permainan PSPS Riau mengalami penurunan dan penguasaan lapangan berbalik ke PSDS Deli Serdang.

Kemudian, PSDS Deli Serdang mendapat hadiah tendangan bebas karena sang gelandang, Noriki Akada dilanggar pemain PSPS Riau. Meski tak membuahkan gol, momen ini membuat seisi Stadion Baharoeddin Siregar bergemuruh. 

Usai mencetak gol, PSDS Deli Serdang sedikit memperketat pertahanan. Sementara, ritme serangan tim besutan pelatih Jan Saragih tetap menurun hingga babak pertama berakhir.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut