get app
inews
Aa Read Next : Polemik Pasar Gambir, Kuasa Hukum Minta Dinas dan Kecamatan Tidak Ingkar

Jatuh saat Buang Sampah di Aliran Sungai Deli, Perempuan Paruh Baya Tewas Terseret Arus

Sabtu, 16 September 2023 | 16:08 WIB
header img
Perempuan paruh baya Demina Hotmaria (48) ditemukan tewas di aliran Sungai Deli di Desa Helvetia, Kecamatan Tanjung Gusta, Kabupaten Deliserdang. Foto:SAR

MEDAN, iNewsMedan.id - Perempuan paruh baya Demina Hotmaria (48) ditemukan tewas di aliran Sungai Deli di Desa Helvetia, Kecamatan Tanjung Gusta, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Sabtu (16/9/2023) siang. 

Jasad warga Pasar Bunut, Helvetia itu ditemukan setelah sebelumnya dilaporkan hilang sejak pagi tadi. Demina hilang terseret arus setelah terpeleset jatuh ke sungai saat akan membuang sampah di pinggir sungai tersebut. 

Kepala Badan Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Medan, Budiono, mengatakan sesaat setelah terjatuh ke Sungai, warga langsung mencoba melakukan pencarian. Namun karena keterbatasan peralatan, upaya mereka tak memberikan hasil. 

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Basarnas Medan yang kemudian langsung menurunkan tim dan mengkoordinir pencarian bersama Tim SAR dari BPBD Deli Serdang, Orari, TNI, Polisi, Karang Taruna, Perangkat Desa dan warga. 

"Korban akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia tersangkut di pohon yang berada di hilir sungai berjarak sekitar 4 KM dari lokasi awal korban hanyut," kata Kepala Badan Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Medan, Budiono. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut