get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Skuad Tim dan Jersey PSMS Medan Diperkenalkan ke Publik, Edy Rahmayadi Ingatkan Kejayaan Tahun 1950 

Selasa, 12 September 2023 | 06:14 WIB
header img
Skuad Tim dan Jersey PSMS Medan Diperkenalkan ke Publik, Edy Rahmayadi Ingatkan Kejayaan Tahun 1950 

MEDAN, iNewsMedan.id - PSMS Medan memperkenalkan skuad pemainnya untuk mengarungi Kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 yang akan dimulai 5 hari lagi. Ada 30 pemain yang perkenalkan pada Senin (11/9) di Hotel Santika Medan. 

Selain pemain, pada momen itu juga diperkenalkan tiga jenis jersey PSMS Medan produksi Northon Apparel. Begitu juga dengan 12 sponsor termasuk dua sponsor utama, Bank Sumut dan PDAM Tirtanadi yang siap memberikan kontribusi untuk perkembangan tim sepakbola kebanggaan asal Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). 

Turut hadir dalam kesempatan itu, Direktur Utama PT Kinantan Medan Indonesia Arifuddin Maulana Basri, Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi, Direktur Teknik (Dirtek) PT Kinantan Medan Indonesia, Andry Mahyar, dan jajaran pengurus tim.

Edy Rahmayadi selaku pembina mengatakan, jika dirinya pernah masuk dalam skuad PSMS junior. Ia pun bangga pernah mengenakan kostum kebesaran PSMS Medan. Pasalnya, PSMS Medan adalah salah satu tim besar dan legenda di Indonesia. 

"Hal yang harus diketahui masyarakat adalah, PSMS bagian dari warisan. Mengingat, PSMS lahir pada tahun 1950, lima tahun usai Indonesia merdeka,"tegas pria yang akrab disapa Ayah. 

PSMS, lanjutnya, adalah bagian dari sejarah persepakbolaan Indonesia. PSMS menjadi cikal bakal persepakbolaan bersama 4 klub lainnya, yang merupakan tim Liga 1. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut