get app
inews
Aa Read Next : Dua F16 TNI AU Force Down Pesawat Asing di Lanud Soewondo, Ada Apa?

Kawanan Maling Gasak Pagar Pengamanan Perimeter Lanud Soewondo Medan Dicokok Polisi Militer TNI AU

Jum'at, 21 Januari 2022 | 14:29 WIB
header img
Dua maling  berani beraksi di markas TNI Lapangan Udara (Lanud) Soewondo Medan, akibatnya keduanya berurusan dengan Satuan Polisi Militer (Satpom) TNI AU. (Foto: Dok Lanud Soewondo)

MEDAN,iNews.id - Dua maling  di Medan berani beraksi di markas TNI Lapangan Udara (Lanud) Soewondo Medan, akibatnya keduanya berurusan dengan Satuan Polisi Militer (Satpom) TNI AU. 

Keduanya ditangkap di kawasan Kelurahan Titi Rantai, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.

Keduanya adalah Ch dan Fi. Mereka ditangkap karena diduga melakukan aksi pencurian di Lapangan Udara (Lanud) Soewondo Medan. Objek yang dicuri adalah pagar pengamanan perimeter yang berada di ujung landasan pacu 05 di lanud tersebut.

Kaurpustak Lanud Soewondo, Letda Sus Agus Sadat Sejati, mengatakan penangkapan berawal dari laporan masyarakat tentang adanya gerak-gerik dua orang warga mencurigakan di seputar ujung runway 05. Sehari sebelumnya pada Selasa, 18 Januari 2022.

Mendapat laporan warga, anggota Intel, Sathanlan dan Satpom Lanud Soewondo yang sedang melakukan patroli dini hari, memergoki dua orang yang sedang melakukan pencurian dengan memotong besi pagar parimeter, runway 05 tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut