get app
inews
Aa Read Next : AXA Mandiri Sumbangkan Sarana Pendidikan dan Literasi Keuangan ke Pondok Pesantren Al-Washiyyah

AXA Mandiri Ajak Nasabah Lebih Percaya Diri dan Hidup Sehat Lewat Emma AXA Mandiri FIT Challenge 

Senin, 04 September 2023 | 18:28 WIB
header img
AXA Mandiri Ajak Nasabah Lebih Percaya Diri dan Hidup Sehat Lewat Emma AXA Mandiri FIT Challenge 

“Berbagai kegiatan ini kami hadirkan sebagai apresiasi kepada para nasabah. Sebuah kebahagiaan bagi AXA Mandiri mendapatkan kepercayaan dari nasabah untuk membantu mereka dalam mewujudkan kualitas hidup yang lebih baik. Salah satunya adalah dengan memiliki perlindungan untuk mengantisipasi masa depan yang seharusnya tidak berisiko. Kesetiaan nasabah adalah motivasi kami untuk senantiasa berkarya dengan kreatif dan inovatif, mengedepankan solusi dan layanan asuransi terbaik,” lanjut Handojo.

Berdasarkan laporan Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), hingga kuartal II/2023 AXA Mandiri sudah melindungi 4,12 juta nasabah naik 2,9% dibandingkan tahun lalu yang berada di angka 4 juta nasabah. 

Selain itu, pada kesempatan yang sama AXA Mandiri juga berkomitmen meningkatkan inklusivitas, dengan menyediakan kursi roda di Customer Care Centre bagi nasabah yang membutuhkan. Program menarik lainnya adalah AXA Mandiri juga memberikan hadiah khusus di Hari Pelanggan Nasional berupa cashback dan voucher medical check up bagi nasabah baru yang membeli polis Asuransi Mandiri Secure CritiCare, Asuransi Mandiri Elite Plan, Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah dan Asuransi Mandiri Legacy Plan pada tanggal 4 September. 

Selain itu, terdapat voucher double rewards telekonsultasi untuk menambah keceriaan nasabah yang dapat di-redeem dalam Emma AXA Mandiri. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut