Begitu juga dengan pelanggan Indosat Business yang melakukan transaksi melalui aplikasi myIM3 dan bima+, akan mendapatkan cashback serta diskon dari para mitra. Pada kesempatan yang sama, Indosat HiFi meluncurkan layanan Over The Top (OTT) dari Lionsgate Play, platform video-on-demand yang menawarkan konten-konten premium menarik.
Seluruh pelanggan Indosat juga bebas menelpon ke sesama nomor IM3 dan Tri, yang berlaku 24 jam di tanggal 4 September 2023. Informasi lengkap tentang program Hari Pelanggan Nasional 2023 dari Indosat, kunjungi ioh.co.id/harpelnas2023.
Lebih lanjut, Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 juga turut dirayakan di Gerai IM3 dan 3Store yang tersebar di beberapa daerah di Region Sumatera.
Brand Tri menggelar Harpelnas serentak di seluruh 3Store Sumatera yakni 3Store Lampung, Palembang, Pekanbaru dan Medan.
SVP - District Operation Head (DOH), Yesias Petrus Boeboe dan para VP - Head of Sales (HoS) menyapa langsung para pelanggan setia yang datang dengan memberikan hadiah merchandise spesial.
"Bagi Indosat Ooredoo Hutchison, pelanggan adalah segalanya karena kita bergerak di bidang pelayanan. Masukan pelanggan adalah suara terbaik untuk kami meningkatkan kinerja dan layanan yang lebih baik lagi,” ucap Yesias.
Selain itu, di Gerai IM3 Perintis Kemerdekaan, brand IM3 merayakan Harpelnas 2023 dengan mengundang beberapa pelanggan setia yang mendapatkan apresiasi langsung dari manajemen. Salah satu pelanggan yang mendapat apresiasi ialah Devin, seorang ibu rumah tangga yang sudah setia menggunakan IM3 selama 5 tahun. Ia terkesan dengan pelayanan di Gerai IM3 yang selalu ramah dan membantu.
"Saya memilih IM3 sebagai operator telekomunikasi pilihan saya dan keluarga karena paket internet yang terjangkau dan selalu memperhatikan pelanggan dengan baik,” pungkasnya.
Editor : Odi Siregar