get app
inews
Aa Read Next : RRG Club Indonesia Gelar Syukuran Hari Jadi ke-48

Berikan Layanan Terbaik, BELM Medan Gelar Syukuran HUT ke-9

Senin, 04 September 2023 | 18:00 WIB
header img
Berikan Layanan Terbaik, BELM Medan Gelar Syukuran HUT ke-9. (Foto: Kharisma/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Butik Emas LM Antam (BELM) Medan melakukan syukuran dalam peringatan HUT ke-9. BELM Medan merupakan fasilitas layanan yang disediakan PT. Aneka Tambang Tbk (Antam) bagi masyarakat yang ingin berinvestasi emas. 

Asisten Manager Butik Antam Medan, Sukirdi, mengatakan, acara sederhana ini sebagai bentuk syukur dari pihaknya karena terus memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat dan mencapai target yang telah ditentukan. 

"Pada awal berdiri BELM Medan pada 1 September, sangat kerja keras dan bisa bertahan di Medan hingga bisa mencapai target. Semoga kita tetap kompak, semakin eksis, tidak ada hambatan dan mencapai target," ucap Sukirdi, Senin (4/9/2023).

Sukirdi menuturkan, di butik emas ini, hampir semua kegiatan transaksi emas Antam dilakukan mulai dari pembelian emas batangan hingga buyback emas. Selain itu, BELM juga melayani pendaftaran Brankas LM. 

Sementara itu, ia menuturkan harga emas Antam turun Rp2.000 di awal September 2023 diharga Rp1.076.000 per gram. "Harga emas masih sama dengan kemarin, turun Rp2.000 dari hari Kamis," ujarnya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut