get app
inews
Aa Read Next : Warga Desa Sei Rotan Bubarkan Tawuran Antar Kelompok Remaja, Minta Pihak Kepolisian Turun Tangan

Polres Sergai Peringati HUT Polwan ke-76, Ini Pesan Jhon Hery Sitepu

Rabu, 04 September 2024 | 18:33 WIB
header img
Polres Sergai Peringati HUT Polwan ke-76, Ini Pesan Jhon Hery Sitepu. (Foto: Istimewa)

SERGAI, iNewsMedan.id - Kapolres Sergai, AKBP Jhon Hery Sitepu, didampingi Ketua Cabang Bhyangkari Ny Brenda Jhon Sitepu dan jajaran Polres Sergai menggelar syukuran HUT Polwan ke-76 di Aula Patriatama Polres Sergai, Rabu (4/9/2024).

Acara ini turut dihadiri para PJU Polres dan para Kapolsek serta perwakilan personel dan seluruh Polwan Polres Sergai.

"Polwan kita apresiasi dalam penempatan personel berdasarkan Gender Equality kesetaraan gender namun tetap berlandaskan hakikat fisik manusia sehingga Polwan tidak diikutkan piket malam," ujarnya.

Jhon Sitepu juga memotivasi agar Polwan dapat berprestasi di bidangnya, terkhusus di Polres Sergai dalam pelayanan kepada masyarakat.

Ketua Panitia, Kompol Eva Sinuhaji, menjelaskan bahwa HUT Polwan di Polres Sergai ini mengadakan berbagai kegiatan. Di antaranya, donor darah, police go to school, bakti sosial, peningkatan SDM, dan pemeriksaan kesehatan darah.

"Hari ini Polres Sergai menggelar syukuran sebagai puncak acara HUT Polwan ke-76, serangkaian kegiatan telah kita lakukan yang tentunya kita harapkan bermanfaat bagi masyarakat," ujar Kabag SDM, Kompol Eva Sinuhaji.

Acara syukuran diawali doa, kata sambutan, pemotongan nasi tumpeng, dan kue ulang tahun yang diberikan kepada perwakilan Polwan termuda dan tertua hingga foto bersama.

HUT Polwan mengusung tema “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” Sergai Siap Peduli.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut