get app
inews
Aa Read Next : Bobby Nasution Hadiri Maulid Akbar Komunitas Dai Milenial Deliserdang, Ini Pesannya

Komunitas di Sumut Gelar Syukuran atas Terpilihnya Agus Andrianto sebagai Menteri

Minggu, 27 Oktober 2024 | 20:45 WIB
header img
Komunitas di Sumut Gelar Syukuran atas Terpilihnya Agus Andrianto sebagai Menteri. Foto: Istimewa

MEDAN, iNewsMedan.id - Sejumlah komunitas di Sumatera Utara (Sumut) menggelar syukuran atas terpilihnya Agus Andrianto sebagai Menteri Imigrasi & Pemasyarakatan di kabinet Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Panitia Pelaksana Syukuran, Mbelin Brahmana, mengatakan syukuran ini merupakan wujud kebahagiaan seluruh komunitas di bawah bimbingan mantan Wakapolri tersebut. Mereka juga menilai sang Menteri sebagai pemersatu seluruh suku, agama, dan komunitas di Sumut.

“Sebagai wujud kebahagiaan dan syukur kami, maka sejumlah komunitas yang selama ini berada di bawah bimbingan dan arahan Bapak Agus Andrianto menggelar syukuran,” ujar Ketua Umum Pemuda Merga Silima (PMS) tersebut di Ballroom Hotel Emerald Garden, Jalan KL Yos Sudarso, Kota Medan, Minggu (27/10/2024).

Mewakili seluruh komunitas, sambung Mbelin Brahmana, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Presiden dan Wakil Presiden yang telah memberikan amanah kepada Agus Andrianto untuk membantu menjalankan pemerintahan.

Dengan kemampuan yang dimiliki, lanjut Mbelin Brahmana, mereka meyakini Agus Andrianto mampu menjalankan tanggung jawab yang diamanahkan.

“Beliau sangat cinta perdamaian, nasionalis dan tidak pandang bulu bergaul serta dan membantu orang. Kami  beri beliau gelar bapak pemersatu dan pahlawan komunitas di Sumut,” terang Mbelin Brahmana.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut