get app
inews
Aa Read Next : Aksi Premanisme dan Penganiayaan di Jermal XI Medan, Warga Minta Polisi Tangkap Guntur Cs

Perampok Aniaya Wanita di Nias Selatan, Keponakan Korban Dibawa Kabur ke Hutan

Senin, 04 September 2023 | 13:31 WIB
header img
Seorang wanita (kiri) korban penganiayaan perampok, sedangkan ponakan korban (kanan) dibawa kabur pelaku ke hutan. Foto: Ist

NIAS SELATAN, iNews.id -  Seorang perempuan berusia 47 tahun yang memiliki inisial LG menjadi korban perampokan di Nias Selatan (Nisel), Sumatera Utara (Sumut) oleh seorang pelaku yang berusia 29 tahun dan memiliki inisial YH.

Keponakan korban yang bernama EL yang berusia 10 tahun juga diculik oleh pelaku dan dibawa ke dalam hutan. Menurut informasi dari iNews, perampokan ini terjadi pada Jumat, 1 September 2023.

Pada saat kejadian, korban LG dan keponakannya EL sedang menjual Kapulaga di Pekan Hiliweto, Kecamatan Onohazumba, Kabupaten Nias Selatan (Nisel). Perampokan ini berlangsung dengan kekejaman, dimana korban dipukuli menggunakan kayu di bagian kepala dan wajah. Pelaku juga membawa keponakan korban yang berteriak ke hutan.

Korban LG yang berhasil melarikan diri segera dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sejumlah luka. Sementara itu, keponakan yang dibawa kabur oleh pelaku berhasil ditemukan oleh warga setelah melakukan pencarian selama 2 hari.

Sabarhati Gulo, yang merupakan bibi dari korban, memberikan keterangan kepada iNews. Dia mengatakan bahwa saat kejadian, LG sedang membawa uang sebesar Rp400.000 yang merupakan hasil penjualan kapulaga.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut