get app
inews
Aa Read Next : USU Temukan Mahasiswa Miskin Ajukan Data UKT Pakai Tagihan Listrik Sopirnya

Kepengurusan HATI USU Masa Bakti 2023-2027 Resmi Dikukuhkan

Minggu, 03 September 2023 | 08:00 WIB
header img
Kepengurusan HATI USU Masa Bakti 2023-2027 Resmi Dikukuhkan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Ir. Harun Al Rasyid, ST, MBA resmi dilantik sebagai Ketua Pengurus Himpunan Alumni Tehnik Industri (HATI) Universitas Sumatera Utara (USU) masa bakti 2023 -2027, Sabtu (2/9/2023). 

Bersamaan itu, turut dikukuhkan kepengerusan yang menunjuk Muhammad Fadli Fachrurrozi, ST sebagai Sekretaris dan Ir. Rahmi Meilina Sari, ST, MM (T) menduduki posisi bendahara. 

Prosesi pengukuhan dan pelantikan pengurus terpilih ini dilakukan Wakil Ketua Ikatan Alumni FT USU, Ing. Heru Pranoto, ST disaksikan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, Gubernur Sumut ke 17 yang juga Ketua Pengurus Pusat (PP) IKA USU, T Erry Nuradi. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Dekan Fakultas Tehnik USU, DR Ir. Fahmi, M.Sc, IPM, Ketua Prodi Teknik Industri USU, Ir Aulia Ishak, ST, MT, PhD, Direktur Prestasi Mahasiswa dan Hubungan Alumni USU, Doli Muhammad Jafar Dalimunthe SE, M.Si. 

Mengusung tema "Saatnya alumni berkontribusi dan berkolaborasi untuk almamater dan masyarakat," ini turut dihadiri Wakil Bupati Serdang Bedagai, yang juga alumni Teknik Industri USU, Adlin Tambunan, pengurus Pusat Alumni USU, Himpunan Mahasiswa Teknik Industri. 

Wagub Sumut Musa Rajekshah dalam sambutannya menyebutkan ikatan alumni menjadi wadah untuk bersilaturrahmi setelah menyelesaikan pendidikan dari perguruan tinggi. 

"Dan insyaallah dalam perkumpulan ini bisa memberikan sumbangsih, kepada almamater, Universitas Sumatera Utara, pemerintah daerah bahkan bangsa dan negara," ucapnya. 

Pria yang akrab disapa Ijeck ini pun berharap, HATI USU ini menjaga kebersamaan, kekompakan serta memberikan yang terbaik dari ilmu yang didapat agar menjadi amal jariah serta menjadi contoh dan tauladan bagi junior yang nantinya akan menjadi alumni ke depannya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut