get app
inews
Aa Read Next : Keracunan Makanan Tunggal Putra Malaysia Lee Zii Jia Mundur dari Indonesia Masters 2024

Le Minerale Kembali Dipercaya PBSI Dukung Laga Indonesia International Challenge 2023

Kamis, 31 Agustus 2023 | 14:10 WIB
header img
Le Minerale Kembali Dipercaya PBSI Dukung Laga Indonesia International Challenge 2023. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Turnamen bulutangkis Indonesia International Challenge 2023 mulai bergulir pada Selasa (29/8/2023) hingga Minggu (3/9/2023) di GOR Pancing, Medan, Sumatera Utara.

Kota Medan mendapat kehormatan menyelenggarakan turnamen akbar tersebut seusai terakhir kali menyelenggarakan event Indonesia Open pada 1996 silam.

Ketua Umum PBSI Sumatera Utara, Suripno Ngadimin berterima kasih kepada pengurus pusat PBSI yang memberikan kesempatan buat daerahnya menggelar event akbar itu. Diharapkan hal ini ke depannya akan menjadi tonggak awal kebangkitan bulutangkis Medan.

“Terima kasih kepada Pengurus Pusat PBSI yang memilih Medan sebagai tempat penyelenggaraan dua event internasional. Kami akan memberikan yang terbaik untuk kenyamanan semua peserta,” ungkap Suripno, Senin (28/8/2023).

Tercatat sekitar 77 atlet Indonesia akan turun di turnamen Indonesia International Challenge 2023 dengan perincian 47 pemain di antaranya merupakan penggawa Pelatnas Cipayung.

Penampilan para pebulutangkis di lapangan tidak lepas dari kesiapan fisik dan mental bertanding yang mumpuni. Kesiapan fisik ditentukan kemampuan para pemain untuk mempertahankan kebugaran dan kesegaran tubuhnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut