get app
inews
Aa Read Next : Keracunan Makanan Tunggal Putra Malaysia Lee Zii Jia Mundur dari Indonesia Masters 2024

Ini Alasan Pramudya Kusumawardana Mundur dari PBSI dan Atlet Bulutangkis Ganda Putra Indonesia

Senin, 18 Desember 2023 | 20:29 WIB
header img
Pramudya Kusumawardana atlet bulutangkis ganda putra Indonesia secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari PBSI pada hari ini, Senin (18/12/2023). Foto: Ist

JAKARTA, iNewsMedan.id - Pramudya Kusumawardana atlet bulutangkis ganda putra Indonesia secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari PBSI pada hari ini, Senin (18/12/2023). Dia berencana untuk melanjutkan studi.

Keputusan ini diumumkan melalui rilis resmi PBSI yang dirilis hari ini. Dia telah memutuskan untuk meninggalkan dunia bulutangkis demi melanjutkan studi di luar negeri, khususnya di Australia.

Pramudya berencana untuk mengejar pendidikan di Australia dalam bidang Sports Science dan Sports Psychology. Pengunduran dirinya juga dipengaruhi oleh alasan kesehatan mentalnya yang sedang tidak stabil, yang membutuhkan waktu istirahat dari olahraga bulu tangkis.

"Dalam pengunduran diri saya dari PBSI dan dunia bulutangkis Indonesia, ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan. Poin pertama adalah kondisi kesehatan mental saya yang sedang tidak stabil. Hal ini memengaruhi keseharian saya dan membuat saya butuh istirahat," ujar Pramudya dalam pernyataan dari PBSI.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut