get app
inews
Aa Read Next : Geger Penemuan Mayat Pria Tewas Mengapung di Sungai Hou Nias, Ini Kata Polisi

Pria di Indramayu Ditemukan Tewas Tanpa Busana Dalam Kamar Kos Perempuan, Diduga Serangan Jantung

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 07:00 WIB
header img
Pria di Indramayu Ditemukan Tewas Tanpa Busana Dalam Kamar Kos Perempuan, Diduga Serangan Jantung. (Foto: iNews.id/Andrian Supendi)

INDRAMAYU, iNewsMedan.id - Warga dihebohkan dengan penemuan mayat pria dalam kamar mandi kos perempuan di Kelurahan Bojongsari, Kabupaten Indramayu, Jumat (25/8/2023). Ia ditemukan tewas dengan kondisi tanpa busana.

Pria yang diketahui berinisial AB (49) itu merupakan seorang warga Kelurahan Karanganyar, Kabupaten Indramayu. Saat ditemukan, pria tersebut dalam kondisi tergeletak tanpa busana (telanjang) di depan pintu kamar mandi. Bahkan, dari mulutnya keluar busa putih.

Tak berapa lama, Polisi datang ke tempat kejadian perkara (TKP) lalu membawa jasad korban ke rumah sakit Bhayangkara Indramayu untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar, melalui Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi, membenarkan atas adanya penemuan mayat tersebut.

"Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di sebuah kamar kos perempuan dengan keadaan terlentang tidak mengenakan sehelai pakaian dan mulut mengeluarkan busa," ujar Kapolsek Indramayu.

AKP Suhendi mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, peristiwa kematian korban berawal saat korban datang ke tempat kost itu karena sebelumnya sudah janjian dengan seorang wanita muda berinisial RD melalui aplikasi Michat. Setelah sampai, korban langsung masuk ke dalam kamar kos nomor 04 yang ditempati RD.

Setelah itu, lanjut Suhendi, sesuai kesepakatan bersama antara korban dengan RD, jika korban minta dipijit oleh RD dengan biaya Rp250.000. Selain itu, korban juga meminta agar punggungnya di kerok dengan alasan badannya masuk angin.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut