get app
inews
Aa Read Next : Aksi Premanisme dan Penganiayaan di Jermal XI Medan, Warga Minta Polisi Tangkap Guntur Cs

Bocah SMP Gigit Telinga Teman hingga Putus saat Mengaji, Begini Kronologinya

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 07:00 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

PASURUAN, iNewsMedan.id - Seorang bocah SMP berinisial H nekat menggigit telinga temannya inisial K hingga putus saat mengaji. Insiden ini terjadi di Kelurahan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Korban sempat dilarikan ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan. Namun, karena lukanya cukup parah, korban dirujuk ke RSUD dr Soetomo, Surabaya.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Heru Cahyo Seputro mengatakan, peristiwa itu bermula saat korban K dan pelaku H (12) sama-sama mengaji di musala kampung. Di tengah pengajian itu, korban menghafalkan diba' dan meminta pelaku untuk ikut menghafalkan.

Namun, tiba-tiba H langsung menyerang korban dan mengigit telinganya. "Kemungkinan H ini sakit hati, tidak terima karena disuruh menghafalkan, sehingga menggigit telinga korban," katanya.

Kasus penganiayaan dua bocah SMP ini masih dalam penanganan polisi. Penyidik masih meminta keterangan pelaku atas insiden tersebut. Heru juga mengimbau kepada para orang tua untuk lebih waspada lagi mengawani anak-anaknya, agar kasus serupa tidak terulang.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut