get app
inews
Aa Read Next : Pesawat Lion Air Pengalihan Pendaratan ke Bandara Kualanamu karena Penutupan Wilayah Udara Sri Lanka

Permudah Penumpang Pesawat Saat Berada di Kualanamu, PT APA Luncurkan Aplikasi Travelin

Rabu, 23 Agustus 2023 | 14:08 WIB
header img
Permudah Penumpang Pesawat Saat Berada di Kualanamu, PT APA Luncurkan Aplikasi Travelin. (Foto: Jafar/iNewsMedan.id)

DELISERDANG, iNewsMedan.id - PT Angkasa Pura Aviasi (APA) telah meluncurkan aplikasi Travelin, yang memberikan berbagai fitur inovatif bagi penumpang pesawat udara yang menggunakan Bandara Internasional Kualanamu. Aplikasi ini dirancang untuk mempermudah dan meningkatkan pengalaman perjalanan udara para pengguna, dengan berbagai fitur bermanfaat yang tersedia pada aplikasi tersebut.

"Aplikasi Travelin sangat membantu para penggunanya dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan saat berada di bandara karena dilengkapi dengan berbagai fitur yang bermanfaat," kata Head of Coorporate Secretary and Legal Bandara Internasional Kualanamu Dedi Al Subur, Rabu (23/8/2023).

Fitur-fitur yang disediakan pada aplikasi Travelin, antara lain adalah E-check in, Transportasi (pengguna dapat mengetahui informasi layanan transportasi publik yang tersedia di Bandara Kualanamu), Shop & Dine (pengguna dapat mengetahui informasi seluruh tenant yang ada di bandara), E-Commerce (pengguna dapat melakukan pembelian di toko-toko online yang tersedia), Premium Services (pengguna dapat menikmati layanan premium seperti lounge bandara), e-Reading, dan eSIM.

Selain itu, Travelin juga menyediakan fitur Tourism, Wi-Fi, Emergency, News, Link Aja, Airportainment, Hotels, dan Premium Services. Fitur Tourism akan memberikan informasi terkait destinasi wisata di Sumatera Utara, sementara fitur Wi-Fi akan memudahkan pengguna untuk terhubung dengan Wi-Fi di bandara. Fitur Emergency akan memudahkan pengguna untuk meminta bantuan dalam keadaan darurat.

Travelin juga menyediakan informasi penerbangan secara real time, yang tersambung langsung dengan Flight Information Display System (FIDS) di Bandara Kualanamu. Selain itu, aplikasi Travelin juga memiliki fitur Business Opportunity, yang memberikan informasi terkait peluang bisnis dan komersial di bandara.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut