get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Kebiasaan Edy Rahmayadi Elus Kepala Anak-anak Ternyata Ikuti Sunnah Rasulullah

Rabu, 23 Agustus 2023 | 12:24 WIB
header img
Kebiasaan Edy mengelus kepala anak ternyata sangat dianjurkan dalam Islam. Tak hanya itu, diharapkan juga membacakannya doa. (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id-  Sapaan ayah sangat melekat dan sangat cocok disematkan kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi

Sikapnya penyayangnya, perhatiannya selalu ditunjukkan mana kala ia bertemu dengan anak-anak di setiap kesempatan. Baik disaat kunjungan kerja, olahraga dan lainnya. 

Momen-momen Edy Rahmayadi menunjukkan vigur seorang ayah dan bagaimana sikap penyayangnya kerap terlihat di foto atau video di media sosialnya. 

Sangat alami, bagaimana ia menyapa, mengelus kepala. Bahkan ia menggendong dan foto bersama. Layaknya seorang ayah menyayangi anaknya sendiri. 

Pada sebuah kesempatan, mantan Pangkostrad itu mengatakan, masa anak-anak adalah masanya bermain dan penuh kebahagiaan. Ternyata itulah alasan Edy selalu menunjukkan sikap penyayangnya. Membahagiakan anak-anak. 

"Saya mengingatkan kepada para orangtua,agar senantiasa memperhatikan kebahagiaan anak-anak kita, kebahagiaan sangatlah penting untuk mendukung tumbuh kembang anak, termasuk dalam membangun kecerdasan dan kemampuan akademik," papar Edy. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut