get app
inews
Aa Read Next : Bandara Changi Singapura Jadi Sasaran Wisata Gratis Emak-emak Gelar Tikar Makan Bersama

Cocok untuk Bisnis Jastip! Ini 8 Tempat Belanja Murah di Singapura

Minggu, 20 Agustus 2023 | 20:00 WIB
header img
Tempat Belanja Murah di Singapura (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Siapa tak kenal dengan negara satu ini? Singapura yang dikenal dengan sebutan Negara Singa ini tak asing lagi untuk orang Indonesia. Destinasi wisata, wisata kuliner, hingga wisata belanja menjadi salah satu tempat favorit bagi penduduk indonesia yang berkunjung kesana. 

Namun tahukah kamu, bahwa di Singapura ada tempat belanja murah yang selalu jadi incaran banyak orang. Bahkan tempat belanja ini kerap dikunjungi para wisatawan, khususnya kaum perempuan yang gemar berburu barang-barang murah.  

Penasaran apa saja nama tempatnya? Berikut 8 tempat belanja murah di Singapura dirangkum oleh iNews.id dari berbagai sumber.

Tempat Belanja Murah di Singapura 

1. Mustafa Centre 

Tempat belanja murah di Singapura yang ada Mustafa Centre. Tempat ini begitu dikenal sebagai surganya belanja murah di Singapura karena banyak aneka barang seperti barang elektronik, suvenir, dan cokelat yang dapat dibeli sebagai oleh-oleh. Uniknya, tempat belanja ini buka 24 jam sehingga kamu dapat belanja kapanpun kamu mau. Tak perlu khawatir atau takut karena di setiap tikungan jalan akan ada polisi yang berjaga. Mustafa Centre berlokasi di 145 Syed Alwi Rd, Singapura 207704 

2. Orchard Road 

Tempat ini dikenal sebagai surga bagi para pecinta fashion karena di sepanjang jalan terdapat mal-mal serta toko yang menjual pakaian, perhiasan, hingga furnitur. Barang yang dijual di Orchard Road ini merupakan barang branded dengan harga yang terjangkau. Bagi kamu yang suka barang branded dengan harga yang terjangkau, tempat ini dapat menjadi pilihan kamu. Tempat ini berlokasi di Orchard Road, Singapore. 

3. Bugis Street 

Tempat belanja murah di Singapura salah satunya Bugis Street. Tempat ini dikenal sebagai Tanah Abangnya Singapura. Di sini kamu dapat menemukan berbagai barang, pakaian, dan suvenir Singapura dengan harga terjangkau bahkan di sini kamu dapat menawar barang yang ingin kamu beli. Kamu juga dapat membeli oleh-oleh di tempat ini seperti gantungan kunci, magnet kulkas, kaos, tas, dompet, hingga makanan seperti cokelat. Tempat ini berlokasi di 3 New Bugis Street, Singapura 188867. 

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut