get app
inews
Aa Read Next : Kisah Rudy Kecil Jadi Mualaf Diizinkan oleh Ibunya 

Sempat Tak Direstui Karena Agama Berbeda, Usia Pernikahan Shah Rukh Khan Genap 30 Tahun

Rabu, 19 Januari 2022 | 08:00 WIB
header img
Shah Rukh Khan dan Gauri Chibber. (Foto: Istimewa)

MUMBAI, iNews.id - Perbedaan keyakinan yang dianut bintang film Bollywood Shah Rukh Khan dan Gauri Chibber sering menjadi sorotan publik. Di mana, usia pernikahan mereka telah menginjak 30 tahun. 

Perbedaan agama itu, sempat menjadi alasan orangtua Gauri menolak pernikahan mereka. Gauri tumbuh di keluarga Hindu Brahmana, sementara Shah Rukh Khan seorang muslim. Namun mereka menikah secara Hindu, pada 25 Oktober 1991. 

Gauri Khan dalam wawancaranya dengan Koffee With Karan mengatakan, pengaruh Hindu sangat kental dalam rumah tangga mereka, karena dia dan orangtuanya selalu merayakan berbagai hari besar keagamaan bersama. 

"Sayangnya, Shah Rukh yatim piatu. Kalau orangtuanya masih hidup, aku yakin mereka akan memberikan pengaruh (agama Islam) yang sama besarnya dengan agama Hindu pada anak-anakku," ujarnya, dikutip dari Bollywood Shaadis, Selasa (18/1/2022). 

Namun begitu, Gauri menegaskan, dia dan Shah Rukh Khan memberi kebebasan kepada ketiga anak mereka untuk memilih agama. "Aryan sangat dekat dengan ayahnya dan aku rasa dia akan memeluk agama Islam. Dia selalu mendeklarasikan dirinya sebagai seorang muslim," tuturnya lagi. 

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut