get app
inews
Aa Read Next : Jadi Mama Muda, Azizah Salsha Justru Tak Ingin Buru-Buru Punya Momongan

Potret Gaya Rambut Baru Cipung, Netizen: Ganteng dari Kecil

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 19:00 WIB
header img
Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung kembali membuat netizen gemas. Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini tampil dengan gaya rambut baru.

Ya, lewat media sosial Instagram, Cipung terlihat memiliki gaya rambut dengan poni rata di atas dahinya. Gemasnya lagi, potret tersebut diambil saat bayi 1,5 tahun ini sedang tertidur.

"Gimana nih?" tulis akun @raffinagita1717, seperti dikutip pada Jumat (18/8/2023).

Tak hanya gaya rambut, proses pemotongan poni Cipung pun juga tak kalah bikin netizen terhibur. Sebab, poni rambut Cipung dipotong saat dirinya sedang tertidur pulas di pangkuan Nagita Slavina.

Momen itu tampak diabadikan dalam sebuah video dan dibagikan di akun Instagram Raffi dan Nagita baru-baru ini. Dalam video tersebut, Raffi yang juga baru potong rambut, langsung merekam Cipung saat rambutnya mulai dipotong.

“Tuh gaes gue potong rambut. Abis itu Cipung lagi tidur langsung dipotong rambutnya. Wah lagi tidur dipotong rambutnya?” kata Raffi, sambil merekam Cipung.

Pria yang memangkas rambut Cipung lantas memanfaatkan momen emas tersebut untuk merapikan bagian poni rambutnya agar menjadi lebih rata. Meski suara alat cukur yang dikenakan cukup bising, tetapi itu tidak membuat Cipung terbangun karena saking lelapnya.

Raffi lantas bertanya kepada Nagita terkait model potongan rambut Cipung. Nagita yang tampak menggendong Cipung dengan erat lantas menjawab bahwa bagian poni Cipung akan dibuat rata mirip tentara.

“Wah kalau Cipung kalau bangun gimana itu dia tau. Mau kaya apa itu?” tanya Raffi.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut