get app
inews
Aa Read Next : Potret Suram Pesisir Sumatera Utara, Antara Deforestasi dan Perubahan Iklim

Mengintip Potret Crazy Rich Tangerang Tung Desem Waringin, Nomor 1 Punya Istana di Pinggir Danau

Jum'at, 30 September 2022 | 16:00 WIB
header img
Potret kehidupan crazy rich Tangerang Tung Desem Waringin. (Foto: Instagram) 

JAKARTA, iNewsMedan.id - Crazy Rich asal Tangerang, Tung Desem Waringin memiliki kekayaan sangat melimpah. Ia merupakan seorang pakar marketing yang kesuksesannya bukan fatamorgana.

Dipantau dari media sosial Instagramnya, dia punya banyak bisnis yang cuan. Hal itulah yang membuatnya dikelilingi barang mewah dan kehidupan super jet.

Berdasarkan pantauan wartawan di media sosial, berikut 5 potret kekayaan Crazy Rich Tangerang Tung Desem Waringin yang benar-benar bikin melongo. Penasaran? 

1. Punya istana di pinggir danau


Potret kehidupan crazy rich Tangerang Tung Desem Waringin. (Foto: Instagram) 

Tung Desem kini tengah membangun istana kerajaannya di salah satu komplek elit di Tangerang. Sebagai salah satu pengusaha helikopter, dia pun menyiapkan helipad di rooftop rumah pribadinya tersebut. Luar biasanya, Tung Desem memilih lahan di sisi danau. Mungkin ini ada maksud, supaya rezekinya terus mengalir sekaligus mendapatkan view rumah yang luar biasa. Pasak bangunan rumahnya benar-benar mirip istana, ya. 

2. Sering liburan keluar negeri


Potret kehidupan crazy rich Tangerang Tung Desem Waringin. (Foto: Instagram) 

Liburan keliling dunia sepertinya bukan hal yang mustahil untuk dilakukan Tung Desem. Di Instagram pribadinya, terlihat kalau Tung dan istri kerap mendatangi beberapa negara nan jauh di sana. Salah satunya adalah momen dirinya berkunjung ke Maldives. Untuk bisa datang ke pulau ini, salah satu syaratnya katanya harus orang kaya karena ada deposit sangat tinggi. Benar tidak?

3. Punya Helikopter


Potret kehidupan crazy rich Tangerang Tung Desem Waringin. (Foto: Instagram) 

Tung Desem si Crazy Rich Tangerang tentu punya rutinitas super padat dan itu kenapa helikopter adalah kendaraan pribadinya. Di Instagram pun dia menjelaskan bahwa dia memiliki alat transportasi super mewah itu karena tuntutan pekerjaan yang dikejar waktu.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut