get app
inews
Aa Read Next : AC Milan Minat Boyong Romelu Lukaku ke San Siro

Tuchel Berharap Banyak Broja Bisa Berkembang Lebih Baik

Selasa, 18 Januari 2022 | 19:00 WIB
header img
Thomas Tuchel (Foto: Istimewa)

BRIGHTON, iNews.id - Pemain muda Chelsea, Armando Broja yang dipinjamkan ke klub Southampton mendapat perhatian khusus dari pelatih, Thomas Tuchel. Armando digadang-gadang bakal menggeser posisi sang striker, Romelu Lukaku.

Tuchel menaruh perhatian lebih pada Broja dan berharap ia bisa berkembang bersama Southampton. Seperti yang diketahui, penyerang berusia 20 tahun itu sedang dipinjam dari Chelsea U-23 selama semusim oleh Southampton hingga Mei 2022 mendatang. 

Mendapat jam terbang yang lebih didapuk untuk pengalaman bertanding di atas lapangan. Mengingat, Broja memang kesulitan guna menembus tim utama The Blues -julukan Chelsea. Ia baru mendapat jatah sekali tampil bersama rekan-rekan seniornya di Liga Inggris, itupun hanya selama empat menit.

Namun berbeda cerita saat dirinya kala berseragam The Saints -julukan Southompton pada musim ini. Pemain berpaspor Albania itu sudah mendapat jatah 20 kali tampil dengan koleksi tujuh gol dan satu assist di seluruh kompetisi.

Sebab dari itu, arsitek asal Jerman tersebut sangat berharap banyak padanya. Ia ingin Broja terus fokus dalam meningkatkan performanya di bawah asuhan Ralph Hasenhuttl di Stadion St Mary's.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut