get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Boyong Mehdi Taremi Secara Gratis dari FC Porto

Chelsea Dilanda Badai Cidera, Thomas Tuchel Incar Ivan Perisic

Selasa, 18 Januari 2022 | 18:00 WIB
header img
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. (Foto: Reuters)

LONDON, iNews.id - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengungkapkan keinginannya untuk meminang pemain Inter Milan, Ivan Perisic untuk bergabung dalam skuadnya. Mengingat, saat ini Chelsea dalam posisi kekurangan pemain di lini bek sayap.

Ya, ahli taktik asal Jerman itu dibuat pusing dengan badai cedera di posisi tersebut. Menyusul cedera jangka panjang yang menimpa Ben Chilwell dan Reece James yang tak bisa dimainkan dalam beberapa pekan yang akan datang.

Kabar tersebut dimuat pada Football London, Selasa (18/1/2022). Namun, tim berjuluk The Blues itu mendapat saingan oleh tim asal London lainnya dalam perburuan jasa pemain asal Kroasia tersebut.

"Thomas Tuchel telah mengakui bahwa The Blues sedang berjuang tanpa skuad lengkap yang tersedia untuk seleksi, dan Perisic adalah seseorang yang akan menambah banyak pengalaman dan kualitas untuk timnya," tulis laporannya pada Selasa (18/1/2022).

Gaya bermain Perisic menjadi alasan Tuchel memasukkan namanya dalam radar perburuan. Berposisi sebagai gelandang kiri, Perisic juga bisa dimainkan sebagai bek sayap yang ofensif.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut