get app
inews
Aa Read Next : Dimitar Berbatov Pesimis Manchester United Mampu Kalahkan Liverpool, Ini Alasannya

Chelsea Bentrok Brighton, Thomas Tuchel: Kami Hadapi Lawan yang Berani, Unik dan Kuat

Selasa, 18 Januari 2022 | 15:37 WIB
header img
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel. (Foto: Reuters)

BRIGHTON, iNews.id - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mewanti-wanti kekuatan klub Brighton yang akan melawan tim besutannya dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Rabu (19/1/2022) dini hari. 

Duel tersebut akan digelar di Stadion Falmer dan bisa disaksikan pada pukul 03.00 WIB. Laga tersebut juga sebagai kebangkitan Chelsea usai melakoni lima laga terakhirnya yang berjalan kurang baik. 

Namun Tuchel juga sadar kalau tim asuhan Graham Potters itu berpotensi menyulitkan permainan The Blues -julukan Chelsea pada dini hari nanti. Adam Lallana dan kawan-kawan disebut memiliki kapasitas yang tak bisa diremehkan meski berada di papan tengah klasemen sementara. 

Permainan tim berjuluk The Seagulls itu dinilai selalu bermain dengan berani di atas lapangan. Selain itu, mereka dinilai memiliki taktik yang unik dan kuat dalam bertahan. 

Sebab demikian, Arsitek asal Jerman itu menuntut anak asuhnya bisa bermain dengan seimbang. Ia menginginkan transisi menyerang dan bertahan dijalankan dengan sama baik untuk meraih hasil yang maksimal. 

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut