get app
inews
Aa Read Next : Bus Kopassus Pukul Mundur Bus Pandawa 87 yang Lawan Arus, Masih Beruntung Tidak Disuruh Push up

Ratusan Anggota Hipakad Hadiri Sosialisasi Empat Pilar MPR

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 18:56 WIB
header img

JAKARTA, iNewsMedan.id - Hipakad, Himpunan Putra Putri Keluarga TNI AD menghadiri Sosialisasi Empat Pilar MPR.  Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum DPP Hipakad Hariara Tambunan, Sekretaris Jenderal M. Agus Miftah, serta ratusan kader Hipakad dari berbagai daerah.

Sementara pembicara utama sekaligus pemberi materi yakni Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) pada Jumat 11 Agustus 2023 di Jakarta.

Dalam kesempatan itu Bamsoet memberikan dukungan terhadap TNI dan Polri, terutama berbagai unit elit seperti Brigade Mobil (Brimob) Polri, Gultor Kopassus, Raiders Bravo, dan Denjaka, untuk dilibatkan dalam tindakan penumpasan terhadap Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua.

Ia menyatakan bahwa dalam melawan KKB dan menjaga keutuhan bangsa dan negara, tindakan ini tidak akan melanggar hak asasi manusia (HAM).

Selain menghadapi ancaman fisik seperti KKB, Indonesia juga menghadapi tantangan dalam bentuk ancaman non-fisik, yang abstrak namun berdampak nyata. Ini mencakup degradasi moral generasi muda, peningkatan perilaku koruptif, ketimpangan sosial-ekonomi, penurunan nilai-nilai lokal, dan penurunan ideologi nasional.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut