get app
inews
Aa Read Next : Polemik Pasar Gambir, Kuasa Hukum Minta Dinas dan Kecamatan Tidak Ingkar

Keji! Siswi SMA di Tapteng Diperkosa 10 Pria, 9 Pelaku Ditangkap 

Kamis, 10 Agustus 2023 | 08:10 WIB
header img
Polres Tapteng saat memaparkan kasus pemerkosaan siswi SMA (istimewa)

TAPTENG, iNewsMedan.id- Tindakan keji terhadap anak di bawah umur terjadi di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng). Seorang siswi kelas 2 SMA berusia 17 tahun diperkosa  10 pria. 

Dari 10 orang pelaku,  9 di antaranya berhasil ditangkap polisi. 5 orang ternyata masih berusia 17 tahun. 

"Satu pelaku RT (21) belum ditangkap, masuk daftar pencarian orang (DPO)," ujar Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor, dalam keterangannya, Rabu (9/8/2023). 

Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor mengatakan  peristiwa terjadi pada Sabtu (15/7/2023), awalnya korban CDH diajak jalan-jalan oleh pelaku ARH 7qqhingga pukul 01.30. Korban lalu diajak menuju ke rumah ARS di Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah. 

"Sesampainya di rumah tersebut sekira pukul 02.30 WIB pagi, korban diarahkan untuk istirahat di dalam kamar dan disitulah terlapor ARS juga masuk dalam kamar dan melakukan persetubuhan terhadap korban,"ujar Emben 

Setelah melampiaskan nafsunya, ARS pergi keluar rumah, lalu pelaku lainnya masuk ke kamar dan memperkosa korban secara bergilir. Setelah itu, korban ditinggalkan begitu saja. Namun handphone milik korban diambil ARH.         

Selanjutnya pada Senin (17/7/2203) dini hari, korban bersama temannya ASP, CSIS dan Al berboncengan satu sepeda motor untuk menjumpai ARH di rumahnya. Tujuannya korban hendak meminta handphonenya ke pelaku ARH.  

Saat tiba di Daerah Sibuluan, Kabupaten Tapteng motor yang mereka kendarai mogok. 

"Korban lalu menghubungi pelaku ARS dengan menggunakan handphone temannya CSIS dan diangkat oleh pelaku ARS. Kemudian korban menyuruh pelaku ARS untuk menjemput korban ke daerah Sibuluan. Rencananya korban mau meminta HP ke ARS,"  ujar Emben. 

Kemudian ARS datang menjumpai korban dan mengatakan bahwa HP tersebut di tempat pelaku lain, inisial ASL di Gang Teratai, Kecamatan Pandan. Di rumah itu ternyata sudah ada 6 pelaku lainnya. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut