get app
inews
Aa Read Next : Polda Sumut Gencar Berantas Narkoba, Sabu Seberat 52 Kg Disita

Hasil Kapolri Cup 2023 Zona I: Tim Bola Voli Putri Polda Sumut Jadi Juara Umum, Putra Kandas

Selasa, 08 Agustus 2023 | 11:00 WIB
header img
Tim bola voli putri Polda Sumut menjadi juara umum dalam Kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup 2023 Zona I. (Foto: Istimewa)

Sementara di kelompok putri, pertandingan terakhir mempertemukan tim Polda Sumbar melawan Polda Riau dengan hasil akhir untuk kemenangan Polda Riau dengan skor 3-1 (28-30, 25-12, 25-17, 25-23).

Namun kemenangan Polda Riau tidak mampu mengalahkan Polda Sumut sebagai juara umum, karena pertandingan sebelumnya Polda Sumut sukses mengalahkan Polda Riau dengan skor ketat 3-2.

Sebelumnya, saat pembukaan pertandingan, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya didampingi ketua panitia Kombes Pol Muji Ediyanto mengatakan, kejuaraan bola voli Kapolri Cup 2023 merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77 diikuti 32 Polda se- Indonesia.

Kejuaran dibagi delapan zonasi. Untuk zona 1 meliputi Polda Sumatera Utara, Polda Sumatera Barat, Polda Riau dan Polda Aceh.

"Kejuaraan ini sebagai ajang mencari bibit atlet muda di lingkungan Polri serta putra daerah untuk dapat berkancah di tingkat nasional maupun internasional di lingkungan Polri. Selain itu mempererat tali silaturahim dengan masyarakat," sebutnya, Jumat (4/8.2023), 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut