get app
inews
Aa Read Next : Polemik Pasar Gambir, Kuasa Hukum Minta Dinas dan Kecamatan Tidak Ingkar

Pulang Kampung ke Deliserdang, Gus Muhaimin Disambut dan Dipakaikan Pakaian Karo

Kamis, 03 Agustus 2023 | 13:02 WIB
header img
Pulang kampung ke Deliserdang, Gus Muhaimin disambut dan dipakaikan pakaian Karo. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kedatangan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar ke Sumatera Utara (Sumut) mendapat sambutan hangat dari tokoh adat Karo saat tiba di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Rabu (2/8/2023). Sesampainya di Kualanamu, Cak Imin panggilan akrab Muhaimin Iskandar langsung dipakaikan pakaian adat khas Karo.

Cak Imin didampingi Wakil Ketua MPR RI H. Jazilul Fawaid dan anggota DPR RI H. Marwan Dasopang langsung disambut oleh Bupati Deliserdang H. Ashari Tambunan dan Ketua DPW PKB Sumut H.M. Ja'far Sukhairi Nasution 

Yel-yel PKB juga berkumandang menyambut Cak Imin yang berpakaian Adat Karo dibarengi musik hadrah dan marcing band yang dikawal Ketua Umum Laskar Cak Imin dr Ainul Rahman, Ketua Laskar Cak Imin Sumut Ita Julianti, Sekretaris Dewan Syuro DPW PKB Sumut H. Upar Pulungan, sekretaris Loso Mena dan Bendahara Zaira Ritonga serta Ketua DPC PKB Deli Serdang H. Said Hadi.

Cak Imin yang berjalan santai dengan senyuman khas sambil melambaikan tangan juga menyalami masyarakat dan laskar Cak Imin didampingi Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan dan Ketua DPW PKB Sumut Suhairi melihat Laskar Cak Imin.

Ketua DPW PKB Sumut H.M Ja'far Sukhairi Nasution mengatakan bahwa kedatangan Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin untuk membuka acara Bimtek Anggota DPRD Kabupaten dan Kota se-Sumatera Utara dari Fraksi PKB yang diikuti para Bacaleg  DPR RI, DPRD Sumut dan DPRD Kaupaten dan Kota di Sumatera Utara sekaligus di undang para ulama dalam penyelenggaraan Ijtima Ulama Sumatera Utara di Ball Room Hotel Grand Mercury Medan.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut