get app
inews
Aa Read Next : Kasus Covid-19 di Sumatera Utara Meningkat, Kadinkes Sumut: Peningkatan  Sejak 2 Hari Lalu 

Launching Vaksinasi Covid-19 Booster, Kabinda Apresiasi Kerja Keras Pemkab Sergai

Sabtu, 15 Januari 2022 | 18:52 WIB
header img
Pelaksanaan Vaksinasi Booster. (Foto: Istimewa/Jafar)

SUMUT, iNews.id - Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Sumatera Utara melaksanakan vaksinasi Booster atau penyuntikan dosis ketiga di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Sabtu (15/1/2022).

Penyuntikan vaksinasi Booster yang dilakukan Kabinda Sumut itu dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Sergai, Jalan Negara No. 200, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Sergai H. Adlin Tambunan.

Kabinda Sumut mengatakan bahwa saat yang sama juga dilakukan penyuntikan vaksin booster bagi 5.000 masyarakat, utamanya lansia, guru dan tenaga pendidik dari seluruh wilayah kabupaten Sergai.

"Hari ini Launching vaksin dosis yang ketiga vaksin booster. Saya sangat mengapresiasi pemerintah kabupaten Sergai yang melaksanakan vaksin dosis ketiga ini untuk masyarakat, yang hari ini khususnya untuk tenaga pengajar, yang bertatap muka dengan para siswanya di sekolah," kata Asep setelah melepas balon 'Indonesia Sehat Indonesia Hebat' ke udara.

Selain di Sergai, kata Asep ada beberapa kabupaten kota yang juga sedang berlangsung di antaranya Tebing Tinggi, Langkat, Humbahas, Toba. 

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut