get app
inews
Aa Read Next : BSI Maslahat Tebar Kebaikan Ramadan Total Rp11,24 Miliar

BSI Gandeng RS USU Tingkatkan Layanan Perbankan di Sektor Kesehatan

Senin, 24 Juli 2023 | 18:15 WIB
header img
BSI Gandeng RS USU Tingkatkan Layanan Perbankan di Sektor Kesehatan. (Foto: Dok BSI)

MEDAN, iNewsMedan.id - Guna meningkatkan layanan transaksi perbankan syariah di sektor kesehatan, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) jalin kerja sama dengan Rumah Sakit Universitas Sumatera Utara (RS USU) Medan.

BSI pun berharap, langkah sinergis dengan institusi sektor kesehatan tersebut dapat memperkuat literasi dan inklusi keuangan syariah di Tanah Air, khususnya di wilayah Sumatera Utara.

Regional CEO BSI Region 2 Medan, Affan Mawardi mengatakan, sebagai bank syariah terbesar di Tanah Air, BSI terus berkomitmen meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan mitra-mitra di berbagai sektor, salah satunya di sektor kesehatan. 

Dalam kerja sama dengan RS USU, BSI menjadi salah satu penyedia jasa pembayaran layanan fasilitas Unit Medical Check Up (MCU). Melalui kerja sama ini, diharapkan dapat meningkatkan layanan transaksi perbankan bagi sektor kesehatan

“Adanya kerja sama digitalisasi ini akan memudahkan masyarakat, khususnya pengguna RS USU Unit MCU dalam melakukan transaksi pembayaran secara cashless, dan mendukung transparansi keuangan yang aman dan akuntabel. Kami menyambut baik sinergi ini dan siap menghadirkan layanan prima untuk masyarakat,” ujar Affan, Senin (24/7/2023).

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut