get app
inews
Aa Read Next : Diikuti 6.023 Pelajar, Energen Champion SAC Indonesia 2023 di Sumut Pecahkan Rekor

LG Gelar Kompetisi Desain Hunian Modern dan Harmoni

Senin, 24 Juli 2023 | 16:30 WIB
header img
LG Gelar Kompetisi Desain Hunian Modern dan Harmoni. (Foto: Istimewa)

Bicara tentang penetapan pemenangnya, masing-masing kategori akan memiliki empat pemenang. Selain dari urutan pertama hingga ke-tiga, tiap kategori kepesertaan juga akan memiliki pemenang terfavorit. Disamping nominal setara uang, setiap pemenang juga akan mendapatkan salahsatu produk dari LG Objet Collection.
 
Untuk memberikan kemudahan, kompetisi ini hanya memfokuskan pada rancangan desain bagi tiga ruang utama dalam rumah. Yaitu ruang mencuci atau laundry room, ruang dapur dan ruang keluarga. Sementara gambar masing-masing koleksi LG Objet bakal mudah didapat dengan mengunduhnya dari website resmi LG, IAI Jakarta, HDII Jakarta ataupun melalui permintaan yang ditujukan pada akun surat elektronik lg.objet.collection@gmail.com.

Setiap peserta pun diberi kebebasan untuk mengirimkan lebih dari satu rancangan desain untuk diperlombakan. Hal ini sepanjang tidak melampaui tanggal 8 September yang menjadi tenggat waktu penerimaan bagi seluruh karya desain peserta. Berbagai hal lebih detail terkait pelaksanaan kompetisi ini, dapat merujuk pada laman website resmi maupun akun social media LG di Indonesia.  

"Menjadi harapan kami, kompetisi ini dapat melahirkan karya-karya baru yang memperlihatkan visi harmonisasi rumah modern yang dapat diaplikasikan masyarakat. Sekaligus menginspirasi bagi tumbuhnya karya-karya lain kedepannya kelak," ujar Lee Taejin.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut