get app
inews
Aa Read Next : Nekat! Petugas Bandara Curi dan Telan Uang Rp4,6 Juta Milik Penumpang, Aksinya Terekam CCTV

Waduh, Wanita Ini Nekat Buang Air Kecil di Lantai Pesawat gegara Tak Diizinkan ke Toilet

Senin, 24 Juli 2023 | 09:00 WIB
header img
Ilustrasi.(Foto:Ist)

WASHINGTON DC, iNewsMedan.id - Video yang memperlihatkan penumpang pesawat nakal dan susah diatur saat penerbangan berlangsung kerap berseliweran di media sosial.

Seorang wanita mengencingi lantai pesawat saat berada di udara. Dia berdalih, perbuatan itu terpaksa dia lakukan lantaran kru maskapai tidak mengizinkannya untuk menggunakan kamar kecil pesawat selama beberapa jam.

Dilansir dari laman View From The Wing, insiden itu terjadi dalam penerbangan yang dioperasikan oleh Spirit Airlines, sebuah maskapai yang berbasis di Amerika Serikat pada Kamis (20/7/2023). Menurut laman tersebut, perempuan itu mengklaim sudah menunggu selama dua jam untuk menggunakan toilet pesawat, namun tidak diizinkan oleh staf yang bertugas.

Karena sudah tidak tahan lagi, perempuan itu akhirnya buang air kecil di lantai pesawat.  Aksinya itu kemudian divideokan oleh seorang anggota awak kabin.

“20/7/2023 seorang Afrika-Amerika di pesawat @SpiritAirlines buang air kecil di lantai karena dia tidak mau menunggu mereka (awak kabin) membuka toilet setelah lepas landas. Pramugari, sementara itu, mengatakan kepadanya bahwa dia harus minum (cukup) air ‘karena kencingmu berbau tidak enak’,” demikian keterangan video tersebut.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut