get app
inews
Aa Read Next : Dimas Drajad Gabung Persib Bandung, Kontrak hingga Tiga Tahun ke Depan

Begini Pengakuan Luis Milla usai Tinggalkan Persib

Sabtu, 22 Juli 2023 | 08:00 WIB
header img
Luis Milla. (Foto: Instagram/persib)

TERUEL, iNewsMedan.id - Luis Milla akhirnya angkat bicara usai meninggalkan Persib Bandung pada awal Liga 1 2023/2024. Lewat akun media sosial pribadinya, ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat di tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Kabar mengejutkan datang dari Persib pada beberapa waktu lalu. Maung Bandung dengan berat hati harus berpisah dengan Milla. Dia disebut mundur karena sedang mengalami persoalan pribadi.

Banyak yang menyayangkan perpisahan antara Milla dengan Persib. Milla tampaknya mengetahui hal tersebut, sehingga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan.

“Kepada keluarga Persib yang tercinta. Setelah beberapa hari istirahat dan refleksi di Spanyol, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya yang paling tulus kepada semua pihak dalam klub ini,” kata Milla di akun Twitter miliknya, Jumat (21/7/2023).

Milla menangani Persib sejak tengah musim 2022/2023. Luis Milla telah berhasil mencatat 17 kemenangan, 4 imbang, dan 6 kalah. Sayang, dia gagal merebut kemenangan pada tiga laga awal musim ini.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut