get app
inews
Aa Read Next : Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes Jadi Sorotan Media Vietnam

Dimas Drajad Gabung Persib Bandung, Kontrak hingga Tiga Tahun ke Depan

Senin, 15 Juli 2024 | 08:00 WIB
header img
Dimas Drajad Gabung Persib Bandung, Kontrak hingga Tiga Tahun ke Depan. (Foto: PSSI)

BANDUNG, iNewsMedan.id - Pemain Timnas Indonesia, Dimas Drajad, resmi berseragam Persib Bandung. Ia dikontrak Maung Bandung hingga tahun ke depan.

"Wilujeng sumping, Dimas Drajad. Selamat bergabung dengan Persib," ujar Interim Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Hermawan, Minggu, 14 Juli 2024.

Adhit memastikan perekrutan Dimas Drajad ini sesuai dengan rekomendasi pelatih Bojan Hodak untuk memperkuat lini penyerangan. Apalagi Persib merupakan juara bertahan Liga 1

Rumor bergabungnya Dimas Drajad ke Persib sudah cukup lama beredar di media sosial. Terlebih, posisi pemain berusia 27 tahun itu benar-benar sesuai dengan kebutuhan Maung Bandung.

Rumor menyebutkan Dimas Drajad didatangkan untuk menggantikan Ezra Walian yang dikabarkan akan hengkang membela Persik Kediri. Dia memiliki kemampuan mencetak gol dari kaki hingga heading yang mumpuni dan dapat bermain di berbagai posisi di lini depan.

Dimas Drajad mencetak 6 gol dan 4 assist dari 25 penampilannya dengan Persikabo 1973. Sayangnya, tim asal Bogor itu harus terdegradasi ke Liga 2.

Kemampuannya ini yang diyakini dapat menjadi solusi bagi Persib agar lini serang semakin lebih tajam ditambah adanya Ciro Alves dan David da Silva. 

Selain mempertahankan juara Liga 1, Persib di musim depan akan bermain di kompetisi Asia bertajuk AFC Championship League (ACL) 2.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut