get app
inews
Aa Read Next : Child Free Konsep Pernikahan Mau Enak tapi Tidak Mau Punya Anak, Bagaimana Pandangan Islam?

Viral Kakak Gantikan Adik Menikah di Polewali Mandar, Begini Kronologinya

Jum'at, 21 Juli 2023 | 18:00 WIB
header img
Viral Kakak Gantikan Adik Menikah di Polewali Mandar, Begini Kronologinya. (Foto: iNews/Huzair Zainal)

POLEWALI MANDAR, iNewsMedan.id - Kakak gantikan sang adik menikah di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat viral di media sosial.

Sang kakak yang seharusnya menjadi calon ipar dari mempelai perempuan menggantikan adiknya. Dia duduk di pelaminan dan menikahi kekasih adiknya tersebut yang bernama Ade.

Informasi diperoleh iNews, kejadian ini bermula saat pengantin pria bernama Faisal kabur tiga hari menjelang acara pernikahan. Keluarga kedua belah pihak pun dibuat kebingungan lantaran waktu akad nikah sudah di depan mata dan undangan telah disebar.

Belakangan terkuak, alasan pengantin pria ini kabur lantaran belum siap untuk menikah. Setelah berembuk, sang kakak bernama Muh Aksa pun memutuskan untuk menikahi perempuan cantik kekasih adiknya tersebut.

Dalam video yang viral di medsos tampak prosesi pernikahan berlangsung haru. Kedua mempelai bersimpuh di kaki orang tua sampil menangis.

Kepala Desa Kenje Alimuddin mengatakan, kedua keluarga mempelai ini masih ada hubungan keluarga. Mereka sudah bermusyawarah dan memutuskan untuk melanjutkan proses pernikahan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut