get app
inews
Aa Read Next : Ayah Perkosa Anak Tiri hingga Hamil 5 Bulan di Belawan

Tukang Becak di Belawan Disabet Parang Duel dengan Begal, Uang Anak Sekolah Dibawa Kabur

Senin, 17 Juli 2023 | 17:39 WIB
header img
Tukang becak disabet parang duel dengan begal. Foto: iNews/Yudha Bahar

BELAWAN, iNewsMedan.id -- Seorang tukang becak bernama Ilyas (38) mengalami nasib malang menjadi korban begal.  Bahu hingga dada korban disabet parang saat duel dengan para pembegal di Lorong Kenanga, Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), pada Minggu (16/7/2023).

Meski nyawa Ilyas berhasil selamat, namun uang untuk daftar ulang sekolah anaknya raib dibawa kabur pelaku.

Ilyas merupakan penduduk di Jalan Asahan, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. Ilyas diketahui telah terlibat perkelahian dengan pelaku yang mengakibatkan cedera tulang bahu kirinya.

Ilyas menceritakan bahwa perampokan tersebut terjadi ketika dia sedang menunggu penumpang pada pukul 05.00 WIB. Tiba-tiba, tiga remaja berusia belasan tahun muncul dengan membawa dua klewang (senjata tajam mirip parang) dan satu balok, meminta uang kepada korban untuk membeli rokok.

"Awalnya ada dua pelaku, tapi ketika saya melawan mereka, mereka memanggil temannya sehingga akhirnya mereka bertiga merampok saya," ujar korban Ilyas pada Senin (17/7/2023).

Saat korban hendak memberikan uang sebesar Rp2.000, salah satu pelaku melihat ponsel (HP) di saku korban. Pelaku kemudian mengancam korban dengan klewang sambil meminta ponsel tersebut.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut