get app
inews
Aa Read Next : Meutya Hafid Bagikan Tips Berumrah Sambil Bawa Bayi: Tanpa Ribet!

Upaya Tingkatkan Ekonomi Warga Medan, Meutya Hafid Gelar Pelatihan UMKM Go Digital untuk Perempuan

Senin, 17 Juli 2023 | 11:52 WIB
header img
Kegiatan Belajar Bareng Meutya UMKM Go Digital juga memperoleh antusiasme yang cukup tinggi dari para peserta di Medan Tembung.Foto: Ist

MEDAN, iNewsMedan.id - Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid mengapresiasi para pelaku UMKM di Indonesia, khususnya para perempuan pelaku UMKM yang telah berperan penting dalam meningkatkan perekonomian bangsa Indonesia.

Politisi Partai Golkar itu menuturkan bahwa perempuan memiliki potensi yang luar biasa dan dapat berkontribusi besar dalam pembangunan di Indonesia, khususnya dari aspek ekonomi.

“Dengan berbagai potensi ini diharapkan UMKM dapat memanfaatkan infrastruktur digital termasuk juga bagi para pelaku UMKM Perempuan,” ujar Latifah Hanim Lubis yang mewakili Meutya Hafid dalam penjelasannya kepada ratusan warga Medan Tembung, Kota Medan, pada acara Belajar Bareng Meutya UMKM Go Digital, Senin (17/7).

Kegiatan Belajar Bareng Meutya UMKM Go Digital merupakan bagian dari acara untuk memberikan inspirasi pada semua pemangku kepentingan terkait pengambangan kewirausahaan, khususnya UMKM perempuan di Kota Medan agar tetap optimis, berpandangan positif dan tetap semangat dalam menekuni bidang usahanya masing-masing.

“Semoga apa yang disampaikan ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada para masyarakat khususnya kaum perempuan untuk lebih berani, lebih percaya diri dalam berkarya dan berprestasi,” ujarnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut