get app
inews
Aa Read Next : Fakta-Fakta Dokter Cantik Sekap dan Aniaya 3 Staf Apotek, Nomor 1 Gegara Baca Grup WhatsApp

Prihatin dengan Kondisi Anak yang Alami Penyakit Kritis, Dokter Cantik ini Gerak Cepat Bawa Berobat

Kamis, 13 Juli 2023 | 20:43 WIB
header img
dr Dewi Fitriana M.Kes. (Foto: Istimewa)

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Salah seorang anak yang menderita penyakit dan harus segera mendapat pertolongan medis di Kecamatan Percut Sei Tuan hanya mampu terbaring di rumahnya karena tidak mempunyai biaya untuk berobat.

Mendengar hal tersebut, dr Dewi Fitriana M.Kes yang menerima informasi itu langsung mendatangi rumahnya di Jalan Beringin, Pasar 7 Gang Istirahat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang untuk membawa anak tersebut berobat ke rumah sakit pada Rabu (4/7/2023).

Setibanya di rumah M. Azam anak yang mengalami demam tinggi dan muntaber tersebut, mereka memeriksa kondisi Kinan panggilan akrab Azam dan mengatakan bahwa kondisinya sudah sangat lemah dan memprihatinkan sehingga butuh penanganan medis segera.

Secara spontan, dr Dewi beserta timnya langsung meminta izin pada kedua orang tuanya untuk membawa Kinan ke rumah sakit. "Ke rumah sakit kita ya dek," kata dr Dewi.

Di hari itu juga mereka langsung membawa Kinan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Amri Tambunan Lubuk Pakam disertai kedua orang tuanya untuk mendapatkan perawatan intensif.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut