get app
inews
Aa Read Next : 6 Rumah di Medan Hangus Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Tragis, Ibu dan Anak Tewas dalam Kebakaran di Bandarlampung

Minggu, 19 Maret 2023 | 12:30 WIB
header img
Ilustrasi kebakaran. (Foto: Okezone)

BANDARLAMPUNG, iNewsMedan.id - Ibu dan anak tewas dalam kebakaran di Bandarlampung. Diduga, api berasal dari depan kios bensin eceran milik korban.

Insiden kebakaran ini terjadi pada Sabtu malam (18/3/2023) di Way Halim, Bandarlampung. Korban tewas berjumlah tiga orang, masing-masing bernama Juwita (28) dan dua balita berinisial A, masing-masing berusia 3 dan 2 tahun.

Salah satu saksi di TKP bernama Suprapto mengatakan, kebakaran terjadi begitu cepat. Api seketika membesar dan melahap seluruh bangunan yang di dalamnya ada tiga korban.

"Tiga orang meninggal, tak dapat menyelematkan diri. Ketiganya ditemukan berdekatan di dapur," kata Suprapto.

Dia mengatakan, suamidari Juwita,Tuwah (28) sedang tidak berada di dalam rumah sehingga selamat dari kebakaran tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bandarlampung, Anthony Irawan mengatakan, bagunan yang terbakar merupakan kios yang jugad dijadikan tempat tinggal.

"Diduga kebakaran terjadi akibat adanya percikan bensin dari depan kios yang menyambar api, karena kios tersebut juga menyediakan bensin eceran untuk dijual." kata Anthony, Minggu (19/3/2023).

Dia menambahkan, begitu mendapat laporan, petugas pemadam kebakaran yang langsung datang ke lokasi dan berhasil memadamkan api sebelum menyambar kios lainnya.

"Iya tiga orang meninggal, ketiganya sudah dievakuasi ke RSUD," kata dia.

Artikel ini telah terbit di halaman iNewsLampung.id dengan judul Kebakaran Rumah di Bandarlampung, Ibu dan Anak Tewas Terpanggang

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut