get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Peringati Hari Anak Nasional, Edy Rahmayadi Ingatkan Orang Tua untuk Jaga Kebahagiaan Anak

Selasa, 18 Juli 2023 | 12:48 WIB
header img
Peringati Hari Anak Nasional, Edy Rahmayadi ingatkan orang tua untuk jaga kebahagiaan anak. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi, memperingati Hari Anak Nasional di Avros Park, Medan, Selasa (18/7/2023). Dalam acara ini, Edy mengingatkan para orang tua untuk memperhatikan kebahagiaan anak karena kebahagiaan sangat penting untuk tumbuh kembang anak, termasuk kecerdasan dan kemampuan akademik. 

Menurut Edy Rahmayadi, ada perbedaan besar dalam mendidik anak di setiap generasi dan tantangan yang akan dihadapi anak-anak saat ini kedepannya akan lebih sulit lagi. 

"Oleh karena itu, kewajiban orang tua, guru dan lingkungan adalah mempersiapkan anak-anak menjadi pemimpin ke depan untuk mewujudkan kesejahteraan di Sumut," katanya. 

Edy Rahmayadi juga berpesan kepada orang tua untuk mempersiapkan bekal mereka ke depannya.

"Tugas kita orang tua mempersiapkan mereka, kalau tidak kita fasilitasi dan mereka gagal berarti itu karena kita, kita yang gagal membekali mereka dan ini penting karena tantangan mereka kedepannya akan lebih sulit dari kita," tegas Edy.

Selain itu, Edy Rahmayadi juga membuat anak-anak tertawa saat memberikan kuis dan memberi hadiah bagi yang berhasil menjawab. Acara ini dihadiri oleh para tokoh pendidikan, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut