get app
inews
Aa Read Next : Motif Kasus Pembacokan Kernet Truk di Perbaungan: Pelaku Sering Dimaki Korban

Ngeri, Sekeluarga di Madina Bacok Sepupu Kandung hingga Tangan Nyaris Putus

Kamis, 13 Juli 2023 | 17:15 WIB
header img
Ngeri, Sekeluarga di Madina Bacok Sepupu Kandung hingga Tangan Nyaris Putus. (Foto: iNews/Liansah)

MADINA, iNewsMedan.id - Satu keluarga tega membacok sepupu kandung hingga tangan nyaris putus di Desa Hutagidang Muda, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut). 

Disebutkan korban berinisial Z (24) itu langsung dilarikan ke rumah sakit usai diserang keluarganya sendiri. Kakak kandung korban, Amran Batubara (28) mengaku tidak mengetahui pasti aksi suadaranya membacok adiknya.

"Kami tidak tau apa penyebabnya, Fahmi Batubara yang juga sepupu kandung kami datang sekeluarga ke rumah adik kandung saya Z Batubara menjelang magrib semalam (12/07) mengajak bacok-bacokan dan akibatnya parang F mengenai bahu adiksaya hingga nyaris putus," katanya, Kamis (13/7/2023).

Amran mengatakan, pelaku pembacokan itu merupakan sepupu kandungnya. Saat kejadian, F datang dengan ayah dan istrinya. Arman mengaku sampai saat ini tidak mengetahui pasti alasan pembacokan tersebut.

"Tidak tau apa penyebabnya hanya saja mereka satu keluarga baik ayah dan istri serta anak-anak bawa parang ke rumah adik saya Z atau mungkin ada dendam lama saya juga tidak tahu. Perihal ini sudah kami buat laporan kepada Polsek Siabu oleh abang saya yang satu lagi," katanya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut