get app
inews
Aa Read Next : Tragedi Pesta Bakar Ikan: Kafe di Madina Terbakar, Karyawan Tersambar Api 

Bocah Cabuli Bocah di Madina, Keluarga Pelaku Melarikan Diri saat Proses Diversi

Kamis, 31 Agustus 2023 | 14:33 WIB
header img
Seorang bocah mencabuli bocah terjadi di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara. Pelaku dan korban diketahui orangtuanya bertetangga. Tampak Kapolres Madina AKBP Reza Chairul Akbar Sidiq saat memberi keterangan pers atas kasus tersebut. Foto: Ahmad Husein Lubis

MANDAILING NATAL, iNewsMedan.id - Seorang bocah cabuli bocah terjadi di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara. Pelaku dan korban diketahui orangtuanya bertetangga.

Setelah kejadian, terduga pelaku beserta keluarganya melarikan diri dan saat ini sedang diburu oleh polisi. Kapolres Mandailing Natal bersama dengan beberapa anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) mendatangi rumah korban yang merupakan anak yang menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh tetangganya sendiri yang juga masih di bawah umur.

Kasus pencabulan ini terungkap setelah korban menceritakan kepada orangtuanya. Korban mengaku bahwa dia dicabuli saat sedang bermain di rumah pelaku.

Setelah mendengar cerita ini, orangtua korban segera melaporkan kasus ini ke polisi dan juga melakukan pemeriksaan medis. Hasil pemeriksaan medis dari rumah sakit membenarkan bahwa korban telah dicabuli.

Polisi yang mengikuti laporan tersebut kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari terduga pelaku dan keluarganya. Namun, dari pemeriksaan oleh polisi, terduga pelaku membantah semua tuduhan tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut