get app
inews
Aa Read Next : Pep Guardiola: Sebelum Saya Datang, Tak Ada yang Percaya Manchester City Bisa Begini

Ronaldo Berharap Fans Percaya Rangnick

Jum'at, 14 Januari 2022 | 03:40 WIB
header img
Cristiano Ronaldo. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

MANCHESTER, iNews.id - Mega bintang Manchester United (MU), Christian Ronaldo berharap kepada fans Setan Merah agar mempercayai Ralf Rangnick membawa klub ke arah yang lebih baik. Ia pun mengaku bahwa MU tengah menjadi sorotan banyak publik. 

Di samping itu menurut pemain berpaspor Portugal, Rangnick masih memiliki rencana yang cocok untuk ia dan kawan-kawan. Begitupun Ronaldo percaya Rangnick bisa melakukan pekerjaan yang baik bagi Man United 

"Dia tiba di sini lima minggu lalu, dia mengubah banyak hal tetapi dia butuh waktu," kata Ronaldo kepada Sky Sports, dilansir dari Manchester Evening News, Kamis (13/1/2022). 

"Saya percaya bahwa dia akan melakukan pekerjaan dengan baik, kami tahu kami tidak memainkan sepakbola terbaik, tetapi kami memiliki banyak pertandingan untuk ditingkatkan," ungkap Ronaldo. 

Pernyataan ini sekaligus membantah rumor yang beredar tentang perbedaan pendapat antara Ronaldo dan Rangnick. Sebab, sebelumnya CR7 dikabarkan menjadi penentang keras dalam kepemimpinan Rangnick. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut