get app
inews
Aa Read Next : Mandiri Investment Forum 2024 Ajak Investor Tangkap Peluang Investasi dalam Era Transisi

Bertemu Menteri Singapura, Bobby Nasution Tawarkan Investasi di Kota Medan

Senin, 10 Juli 2023 | 17:30 WIB
header img
Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu menerima kunjungan Menteri Kedua Pendidikan dan Luar Negeri Singapura, Mohamad Maliki Bin Osman di rumah Tjong A Fie. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Wali Kota Medan, Bobby Nasution menawarkan investasi di bidang kesehatan kepada Menteri Kedua Pendidikan dan Luar Negeri Singapura, Mohamad Maliki Bin Osman.

Hal itu disampaikan oleh Bobby Nasution saat menerima kunjungan Mohamad Maliki Bin Osman di rumah Tjong A Fie, Jalan Ahmad Yani, Senin (10/7/2023).

Kehadiran Menteri Kedua Pendidikan dan Luar Negeri Singapura, Mohamad Maliki Bin Osman bersama dengan istri Sadiah Binti Shahal beserta rombongan disambut hangat oleh Wali kota Medan, Bobby Nasution bersama dengan Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu.

Dalam pertemuan tersebut, Bobby Nasution menyampaikan sejumlah program yang saat ini tengah dikembangkan Pemko Medan. Salah satunya, program Medical Tourism.

Melalui program ini, Bobby Nasution ingin Kota Medan menjadi salah satu destinasi pariwisata pelayanan medis bagi masyarakat maupun wisatawan.

"Karenanya untuk mendukung program medical tourism ini, kami terus berupaya mengembangkan fasilitas kesehatan yang ada di Kota Medan, salah satunya dengan memberikan kemudahan berinvestasi di Kota Medan khususnya investasi di bidang kesehatan, jadi bagi para pengusaha bidang kesehatan yang ada di Singapura bisa berinvestasi di Kota Medan," kata Bobby Nasution.

Dalam kesempatan itu, Bobby Nasution juga menyampaikan permohonan maaf karena arus lalu lintas di Kota Medan sedikit mengalami kemacetan akibat dari pembangunan yang saat ini sedang dikerjakan.

Sebab Pemko Medan tengah membenahi kawasan Heritage yang ada di kota Medan. Salah satunya, kawasan Kesawan untuk dijadikan pusat pengembangan UMKM guna mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat kota Medan.

"Banyak kawasan heritage yang saat ini sedang kami pugar untuk mengembalikan fungsinya, khusus untuk di Kesawan ini kami ingin menjadikan pusat ritel UMKM seperti shopping street sehingga dapat menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke kota Medan. mudah-mudah dapat segera selesai," harap Bobby Nasution.

Sebagai bentuk tanda penghormatan, Bobby Nasution juga memasangkan tengkuluk melayu kepada Menteri Kedua Pendidikan dan Luar Negeri Singapura, Mohamad Maliki Bin Osman.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut