get app
inews
Aa Read Next : AC Milan Minat Boyong Romelu Lukaku ke San Siro

Chelsea Rilis Jersey Baru, Desain Era 90-an

Senin, 10 Juli 2023 | 19:00 WIB
header img
Dennis Wise dan Roberto Di Matteo. (Foto: Chelsea FC)

LONDON, iNewsMedan.id - Chelsea resmi merilis jersey kandang baru dalam menyambut musim 2023-2024. Desain yang diusung seperti seragam Chelsea saat meraih tiga trofi pada era 90-an.

Jersey baru Chelsea itu masih mempertahankan ciri khas yakni warna dasar biru. Sentuhan klasik baru terlihat di bagian dalam lengan yang berwarna putih. Garis putih berpadu dengan warna kuning juga melingkari lengan para pemain.

Desain tersebut mirip dengan jersey Chelsea pada musim 1997-1998. Ketika itu, The Blues menjuarai Piala Liga Inggris, Piala Winners, dan Piala Super Eropa. Momen kejayaan itu bisa dibilang merupakan salah satu era keemasan klub.

Ditambah lagi, Chelsea meraih prestasi itu bersama legenda-legenda hidup seperti Gianfranco Zola, Dennis Wise, dan Roberto Di Matteo. Ketiganya diasuh oleh pelatih sekaligus mantan pemain yang kini telah wafat, yakni Gianluca Vialli.

Entah berhubungan atau tidak dengan memori Vialli, mereka memakai desain jersey lawas itu untuk seragam kandang musim 2023-2024. Tentu saja, tidak semua bagian dari jersey baru itu membawa desain lawas.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut