get app
inews
Aa Read Next : Hari Kartini 2024, Kapolda Sumut Apresiasi Kapolsek Medan Kota Ungkap Kasus Pencurian

Bapak dan Anak Kompak Jadi Jambret di Bandarlampung, Begini Modusnya

Rabu, 05 Juli 2023 | 08:00 WIB
header img
Bapak dan Anak Kompak Jadi Jambret di Bandarlampung, Begini Modusnya. (Foto: Ira Widyanti/MNC Portal)

BANDARLAMPUNG, iNewsMedan.id - Bapak dan anak ditangkap polisi karena menjambret di Jalan Laksamana Malahayati, Telukbetung Selatan, Bandarlampung. 

Kedua pelaku bernama Riki Wirajaya (54) dan M Ripan Pratama (31) tersebut merupakan warga Kelurahan Telukbetung, Kecamatan Telukbetung Selatan.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Dennis Arya Putra mengatakan, kedua pelaku diamankan pada Sabtu (1/7/2023) sekira pukul 23.30 WIB.

"Pelaku penjambretan itu merupakan bapak dan anak. Modusnya, mereka berboncengan mengikuti korban dari belakang, lalu menarik tas korban," kata Dennis saat dikonfirmasi, Selasa (4/7/2023).

Dennis menjelaskan, peristiwa penjambretan itu terjadi pada Sabtu (1/7/2023) di Jalan Laksamana Malahayati, Telukbetung Selatan.

Saat itu, korban bersama rekannya pulang kerja dengan mengendarai sepeda motor. Kemudian, kedua pelaku mengikuti korban dari belakang dan menarik tas hingga korban terjatuh.

"Setelah korbannya terjatuh, pelaku mengambil tas milik korban yang berisi 1 hp merk iPhone 11, 1 hp merk Vivo y20s, ATM, dan KTP milik korban," kata Dennis.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut