get app
inews
Aa Read Next : Unggah Foto Bersama Aaliyah Massaid, Fuji Beri Pesan Menohok ke Netizen

Viral Bule Wanita Panjat Pagar Besi di Bandara Ngurah Rai Bali, Netizen: Semakin Melunjak

Jum'at, 22 September 2023 | 19:00 WIB
header img
Viral Bule Wanita Panjat Pagar Besi di Bandara Ngurah Rai Bali. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Bali menjadi salah satu destinasi wisata pilihan para turis asing ke Indonesia. Namun, para bule ini kini menjadi sorotan karena ulahnya.

Belakangan ini, viral video kelakukan turis yang membuat ulah. Mulai dari meresahkan saat mengendarai motor di jalan raya, aksi setengah telanjang di Gunung Agung, dan kini ada lagi yang terbaru. Belakangan ramai disorot kelakuan seorang bule wanita memanjat pagar besi.

Ya, itu bukan pagar rumah, melainkan pagar bandara! "Bule memanjat pagar di Bandara Ngurah Rai," tulis akun @punapibali, dikutip pada Jumat (22/9/2023).

Video di akun tersebut merupakan kiriman dari @truly_okto. Tampak visual direkam dari dalam mobil dan langsung menyorot tingkah tak wajar turis. Turis perempuan yang mengenakan hotpants dan tanktop pink ini nekat memanjat pagar besi di siang hari. Sambil membawa tas di pundak, turis itu seperti kesulitan menapak setiap celah pagar untuk mencapai permukaan atas pagar karena memakai sendal.

Tak kehabisan akal, turis wanita bertanktop pink melepas lebih sendalnya ke arah berlawanan, kemudian melanjutkan aksi panjatnya dengan leluasa. Saat mobil semakin berlalu, kamera pun berganti menyorot ke kaca belakang mobil.

Tampak turis wanita sudah sukses melewati pagar cukup tinggi di Bandara Ngurah Rai. Belum diketahui apa motif turis itu sampai memanjat pagar pembatas. Namun, netizen mengira turis tersebut ingin menyeberang, namun akses jalan terlalu jauh karena pagar tersebut.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut