get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Sebelum Meninggal Dunia, Ini Pesan Rudolf Pardede kepada Edy Rahmayadi

Rabu, 28 Juni 2023 | 13:26 WIB
header img
Sebelum Meninggal Dunia, Ini Pesan Rudolf Pardede kepada Edy Rahmayadi. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi turut berduka cita atas meninggalnya Gubernur Sumut Periode 2006-2008 Rudolf Matzuoka Pardede. Menurut Edy, Rudolf Pardede merupakan senior yang cinta kepada warga Sumut.

"Saya bersama keluarga ikut merasakan duka cita yang sangat mendalam atas wafatnya Gubernur Sumatera Utara Periode 2006-2008 sekaligus sosok senior saya, Rudolf Matzuoka Pardede atau yang biasa saya panggil Bang Rudolf," katanya Edy yang dilangsir dari Instagram @edyrahmayadi, Rabu (28/6/2023).

Edy juga menceritakan bahwa sebelum meninggal, Rudolf Pardede juga berpesan kepada dirinya untuk melanjutkan membangun Sumatera Utara.

"Saya masih ingat betul saat terakhir kali bertemu beliau tahun lalu saat olahraga pagi, beliau berpesan kepada saya untuk melanjutkan perjuangan membangun Sumatera Utara, begitulah cintanya beliau pada rakyat Sumut," ucap Edy.

Sebagai wujud penghormatan Edy Rahmayadi dan keluarga kepada beliau, hari ini dirinya didampingi beserta rombongan datang ke rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir kepada beliau sekaligus menemui keluarga yang ditinggalkan. 

"Saya doakan semoga Abang saya ini diterima tenang di sisi Tuhan yang Maha Kuasa, kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan," ucap Edy.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut