get app
inews
Aa Read Next : Pj Sekda Medan Pimpin Rapat Progres Pembangunan Islamic Centre

Awasi Keberadaan WNA di Langkat, Imigrasi I Khusus TPI Medan Kuatkan Tim Pora

Selasa, 27 Juni 2023 | 17:00 WIB
header img
Awasi Keberadaan WNA di Langkat, Imigrasi I Khusus TPI Medan Kuatkan Tim Pora. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan menyelenggarakan kegiatan Rapat Tim Pengawasan Orang Asing (Tim PORA) Kabupaten Langkat Tahun 2023 di Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, Sumatera Utara, Selasa (27/6/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penguatan koordinasi anggota Tim PORA terhadap keberadaan dan kegiatan warga negara asing (WNA) di Kabupaten Langkat.

Kegiatan Rapat Tim PORA ini dihadiri oleh perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Langkat, Kepolisian Sektor Bahorok, Koramil 06/Bahorok, Babinsa Kecamatan Bahorok, Bhabinkamtibmas, dan Kecamatan Bahorok.

Kemudian, Balai Besar Taman Nasional Gunung Leuser, Dinas Parawisata Kabupaten Langkat, Perwakilan Kecamatan Bahorok, Kantor Urusan Agama Bahorok, Lurah Desa Pekan Bahorok, dan 30 Hotel lainya di daerah Kecamatan Bahorok.

Kegiatan Rapat Tim PORA Langkat tahun 2023 mengangkat tema “Penguatan Koordinasi Anggota Tim PORA Terhadap Keberadaan Dan Kegiatan Warga Negara Asing Di Kabupaten Langkat” ini diharapkan dapat membangun sinergitas antar anggota Tim PORA di Kabupaten Langkat dan dapat dijadikan wadah untuk saling bertukar informasi guna memudahkan dalam melakukan pengawasan terhadap keberadaan dan kegiatan Orang Asing di Wilayah Kabupaten Langkat.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut